Gothic text from pookatoo.com

kata bijak

kebanggaan bukan dilihat dari kesuksesan yang kita dapat , tapi dilihat dari seberapa kuat kita berusaha untuk bangun kembali saat kita terjatuh,, 1000 kali kita terjatuh bukan berarti kita kalah, tapi,,,menyusun jalan berikutnya agar meraih kemenangan, dan pengalaman itu sangat mahal harganya


Rabu, 06 Juni 2012

kata mutiara motivasi hidup


1. Ia membuat lingkaran yang tidak menyertakan diriku. Tapi aku dan rasa cinta memiliki keteguhan untuk menang : Kami membuat lingkaran yang lebih besar untuk menyertakan dirinya. (Tak Dikenal)
2. Jika selalu memikirkan apa yang dapat kita lakukan untuk orang lain, maka karakter kita akan terbentuk dengan sendirinya. (Woodrow Wilson)
3. Manusia merasa kesepian karena mereka membangun tembok dan bukannya jembatan. (Tidak dikenal)
4. Arti matahari bagi bunga adalah arti senyuman bagi manusia. (Tidak dikenal)
5. Ada sebuah ketentuan takdir yang membuat kita bersaudara : Tidak ada sesuatu pun yang bergerak sendirian : Segala sesuatu yang kita kirimkan ke dalam kehidupan orang lain akan kembali ke dalam kehidupan kita. (Edwin Markham)
6. Seseorang yang sukses adalah orang yang menerima banyak hal dari orang lain, biasanya lebih banyak dibandingkan dengan apa yang ia berikan kepada orang lain. Nilai seseorang seharusnya dilihat dari apa yang ia berikan, dan bukan dari apa yang ia terima. (Albert Einstein)
7. Seharusnya kita bersikap terhadap musuh kita, seakan-akan suatu hari nanti ia akan menjadi teman kita. (Kardinal Newman)
8. Bagian terbaik dari kehidupan seorang manusia yang baik adalah amalnya yang kecil, tak bernama, tak diingat, yang bersumber dari rasa kebaikan dan kasih sayang. (William Wordswarth)
9. Aku berharap untuk melewati kehidupan ini sekali saja. Oleh karena itu, setiap kebaikan yang bisa kulakukan, atau setiap kemurahan yang bisa kutunjukkan kepada makhluk hidup lain, biarlah kulakukan sekarang juga. Jangan biarkan aku menunda atau melupakannya karena aku tidak akan pernah melewati jalan ini lagi. (Ralph Waldo Emerson)
10. Walau apa pun yang terjadi, aku masih meyakini bahwa semua orang pada dasarnya berhati baik. (Anne Frank)
11. Cara kita berpikir akan menentukan cara kita bertindak. Selanjutnya, cara kita bertindak akan menentukan reaksi orang lain terhadap kita. (Anonim)
12. Salah satu hadiah indah dari kehidupan adalah tidak ada seorang pun yang bisa dengan tulus berupaya menolong orang lain tanpa menolong dirinya sendiri. (Charles Dudley Warner)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar